"Don't worry if you can’t do great things.. just do small things in a great way"

Kenapa di Foto Kaleng Khong Guan Nggak Ada Foto Ayahnya?


Siapa sih yang nggak tau kaleng legendaris Khong Guan? Kaleng yang biasanya jadi tempat narok kerupuk sama abang nasi goreng ini tentu nggak luput dari perhatian karena keunikan dari foto kalengnya. Di fotonya, kita lihat ada sebuah keluarga dengan ibu dan anak-anak yang lagi mau sarapan. Kenapa saya bisa tau kalau mereka mau sarapan? Karena di mejanya ada biscuit, bukan nasi padang. Orang Indonesia kalau siang biasanya makan nasi padang.

Nah, dari gambar ini mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya; ibunya ada, anaknya juga ada, lalu ke manakah bapaknya? Kalau kita berpikir positif, mungkin saja bapaknya nggak ada karena masih tidur. Atau mungkin, bapaknya sudah cerai karena selingkuh. Tapi ternyata menurut pembuat desain gambarnya, si bapaknya nggak ada, karena dia yang motoin.

Dilansir dari ARBAMEDIA.com, sang pembuat desain gambar, Bernardus Prasodjo, menyebutkan kalau keluarga Khong Guan adalah keluarga yang harmonis. Dan ayahnya tidak ada karena lagi mengambil gambar keluarga yang disayanginya, bukan karena udah cerai sama istrinya.

Dan sang pembuat desain gambar pun ternyata menyisipkan pesan sederhana di balik gambar keluarga yang terlihat bahagia tersebut, bahwa di balik kesuksesan seorang ayah akan selalu mengaplikasikan sikap keharmonisan pada keluarga yang disayanginya.

Jadi sudah jelas saudara-saudara, di kaleng Khong Guan ayahnya nggak ada bukan karena cerai atau jadi relawan penegak Negara Khilafah, tapi karena dia yang ngambil gambarnya. Zaman dulu belum ada tongsis, sih ya.


http://www.nyunyu.com/

Baca Juga:

Admin : Ghani Hendrika ~ Natuna In My Soul

Ghani Hendrika Sobat sedang membaca artikel tentang Kenapa di Foto Kaleng Khong Guan Nggak Ada Foto Ayahnya?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saya tunggu ucapan terimakasihnya di komentar :))
Title : Kenapa di Foto Kaleng Khong Guan Nggak Ada Foto Ayahnya?
Description : Siapa sih yang nggak tau kaleng legendaris Khong Guan? Kaleng yang biasanya jadi tempat narok kerupuk sama abang nasi goreng ini tentu n...

0 Response to "Kenapa di Foto Kaleng Khong Guan Nggak Ada Foto Ayahnya?"

Posting Komentar